Kamis, 12 Oktober 2017

Yuk, Traveling ke Turki Yang Menyimpan Banyak Sejarah dan Keindahan Alam


Turki kini menjadi salah satu negara yang diminati para traveler karena negara ini banyak menyimpan sejarah dan juga keindahan alam yang memesona. Bangunan yang ada di Turki merupakan perpaduan Eropa dan Asia yang sangat unik. Jika kamu termasuk yang penasaran ingin berkunjung ke Turki, yuk ke tempat berikut ini :

1. Blue Mosque


Blue Mosque (images : tourketurki.com)
Masjid megah yang dibangun oleh Sultan Ahmed 1 ini berasal dari masa dinasti Ottoman abad ke-14. Keindahan Blue Mosque terlihat dari keramik-keramik yang menutupi dinding serta kubah yang berwarna biru. Tentunya kamu harus mengenakan pakaian yang sopan dan juga untuk wanita wajib menggunakan hijab saat berkunjung ke Blue Mosque

2. Galata Bridge


Galata Bridge (images : moslemtour.com)
Jembatan Galata menjadi destinasi populer untuk para wisatawan lho. Jembatan yang dibangun sejak tahun 1836 ini memiliki keunikan dengan adanya dua tingkat. Bagian atas jembatan digunakan untuk transportasi kendaraan dan pejalan kaki. Sedangkan pada tingkat bawah jambatan ini dipenuhi dengan kafe dan restoran yang dibuka untuk umum mulai tahun 2003.

3. Cappadocia


Cappadocia (images : rainbowtourturkey.com)
Turki identik dengan wisata di Cappadocia, tempat wisata ini wajib dikunjungi karena menawarkan keindahan alam dengan suguhan pemandangan yang luar biasa seperti lembah, ngarai, dan juga perbukitan. Untuk menuju kawasan wisata ini kamu bisa menggunakan bus dengan jarak tempuh 12 jam dari kota Istanbul.


Sumber : futuready.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar