Minggu, 29 Oktober 2017

Tips Traveling Tetap Nyaman Untuk Para Wanita Berhijab


Rasanya tidak sedikit orang yang menyukai traveling, sama halnya dengan para wanita khususnya yang menggunakan hijab. Namun banyak pemikiran dari wanita hijab yang akan merasa kerepotan saat traveling, nah benda-benda ini gak boleh sampe ketinggalan saat ingin traveling :

1. Hijab Cadangan ; Hijab cadangan sangat berfungsi jika kamu pergi traveling tapi tidak meginap, karena kamu bisa mengganti hijab tersebut yang sebelumnya kotor ataupun basah karena keringat. Traveling pun akan tetap nyaman dan segar sepanjang hari.

2. Kosmetik dan Peralatan Kebersihan ; Peralatan kebersihan sederhana seperti hand sanitizer, tisu basah, tisu kering sangat diperlukan saat traveling. Untuk kosmetik cukup bawa pelembap muka dan tabir surya agar kulit tetap terjaga.

3. Sepatu Yang Nyaman ; Sepatu yang nyaman tentunya dapat leluasa bergerak lalu kaki tidak akan merasakan pegal dan juga iritasi. Menggunakan sneaker adalah contoh sepatu yang nyaman untuk traveling karena modelnya tertutup dan bahannya yang nyaman.

Sumber : anisae.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar