Selasa, 04 Juli 2017

Walaupun Indah Namun Tempat Ini Dilarang Untuk Dikunjungi Lho, Travelers!


Seorang traveler pastinya selalu mengeksplor tempat-tempat wisata dari yang mainstream hingga tempat terpencil dan banyak belum diketahui orang-orang. Nyatanya ada pula beberapa tempat yang tidak boleh dikunjungi oleh para traveler walaupun memiliki keindahan alam yang luar biasa. Dimana aja tempatnya? Berikut ulasannya :

1. Snake Island atau Pulau Ular di Brasil


Snake Island (images : versusofuniverse.blogspot.com)
Pulau Ular terletak di lepas pantai Brasil dan merupakan sebuah pulau kecil yang dihuni oleh sekitar 4.000 ular yang paling mematikan di dunia. Tempat ini dilarang untuk dikunjungi karena gigitan ular yang mematikan akan sangat membahayakan para pengunjung. Oleh karena itu, pemerintah Brasil menetapkan untuk larangan Pulau Ular ini dihindari untuk dikunjungi.

2. Harrogate, Yorkshire Utara, Inggris


Harrogate (images : phinemo.com)
Tempat ini dilarang untuk dikunjungi karena kabarnya menjadi tempat para Angkatan Udara Kerajaan Menwith Hill di Inggris. Selain itu, tempat ini juga menjadi salah satu tempat kegiatan militer, stasiun pemantau elektronik terbesar di dunia, stasiun peringatan pencegat dan rudal komunikasi, akhirnya pemerintah setempat melarang kawasan ini untuk dikunjungi. Sayang sekali ya karena tempat ini sangat instagenik karena bangunannya yang unik berada di atas tanah lapang yang indah sehinga bagus untuk diabadikan.

3. Area 51 Nevada, Las Vegas


Area 51 (images : activerain.com)
Area 51 merupakan kawasan yang sangat tertutup dan terlarang di dunia. Letaknya yang berada di Nevada sekitar 80 mil dari pusat kota Las Vegas. Alasan jelas mengapa tempat ini terlarang memang belum diketahui secara pasti, namun tempat ini diduga menjadi tempat penelitian dan pengembangan pesawat terbang dan persenjataan eksperimental.

Sumber : phinemo.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar