Kamis, 06 Juli 2017

Meriahnya Jelajah Wisata dan Budaya di Festival Krakatau Lampung 2017

Festival tahunan yang selalu dinanti-nanti di Lampung segera di mulai nih travelers. Festival yang menjadi salah satu perhelatan kebudayaan terbesar di Lampung ini akan diselenggarakan pada tanggal 21 – 27 Agustus 2017. Dengan tema budaya dan tradisi khas Lampung, tentunya festival ini akan memberikan pengalaman yang seru.


Festival Krakatau Lampung (images : indonesiakaya.com)
Salah satu agenda yang paling ditunggu-tunggu saat Festival Krakatau Lampung adalah tur ke Gunung Anak Krakatau. Selain itu kamu juga bisa melihat indahnya pesta pantai yang akan diselenggarakan di beberapa pantai di Lampung, yaitu Pulau Tangkil dan Pantai Mutun di Kabupaten Pesawaran. Di pantai ini kamu bisa melakukan aktifitas snorkeling, fun swimming, bermain layang-layang, food festival hingga banyaknya aneka lomba.

Festival Krakatau Lampung merupakan acara yang bertujuan untuk mempromosikan Gunung Krakatau sebagai destinasi wisata, namun juga ajang untuk memperkenalkan lokasi wisata menarik lainnya di Lampung seperti Pulau Pahawang, Teluk Kiluan, Air Terjun Putri Malu serta Taman Nasional Way Kambas kepada para wisatawan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar