Rabu, 26 Juli 2017

Keindahan Alam dan Wisata Petualangan Semua Ada di Barusen Hills Gambung Ciwidey Bandung


Jika sebelumnya kamu telah mendengar daerah wisata seperti Ranca Upas, Kawah Putih atau Pemandian Air Panas Cimanggu yang terletak di kawasan Ciwidey, kini terdapat wisata baru lagi di tempat yang sejuk ini lho travelers. Barusen Hills Gambung Ciwidey kini menjadi daerah tujuan wisata terbaru yang menarik pengunjung.


BARUSEN (IMAGES : IMGRUM.ORG)
Barusen Hills merupakan sebuah tempat wisata yang meggabungkan keindahan alam dengan berbagai wisata petualangan menarik yang ada didalamnya. Di sini juga kamu bisa menikmati salah satu kolam renang dengan lokasi terbaik di Bandung yang terletak di atas bukit. Tentunya akan menghasilkan sensasi yang berbeda. Pemandangan yang dihasilkan di Barusen Hills sangat cocok untuk kamu yang hobi dengan fotografi karena banyak spot yang seru untuk dijadikan background fotomu agar lebi keren. Contohnya seperti perkebunan the atau kawasan taman bunga di Barusen Garden, ataupun lokasi di sekitar depan kincir angin.

Untuk menuju kawasan wisata ini dari kota Bandung, Barusen Hills berjarak sekitar 42 km tau sekitar 1,5 jam perjalanan mobil. Kamu bisa mengambil jalur tol Kopo dan disambung jalur Soreang – Ciwidey. Sebagai alternatif lainnya kamu juga bisa dari arah Cimahi melalui Baros dan tembus ke arah Soreang. Tiket masuk ke Barusen Hills dapat dikatakan sangat terjangkau yaitu Rp 15.000 dengan jam operasional pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB. Datang pada pagi hari tentunya kamu akan merasakan lebih puas, karena dapat berenang dengan jumlah wisatawan yang belum terlalu banyak. Kolam Barusen yang terletaj di atas bukit menjadi primadona di tempat wisata ini karena kamu bisa menikmati asrinya perbukitan Ciwidey sambil berenang di beningnya air kolam.


Sumber : alampriangan.com 

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr wb. Saya Sangat berterimah kasih kepada KI RONGGO LAWE
    berkat semua bantuan yg diberikan saya sdh buka usaha dan memiliki
    beberapa Restoran ternama di Surabaya mengatakan ”Saya dulu seperti
    orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib
    dan membawa lari semua uang saya. Saya pun harus menanggung hutang
    supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana
    kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling
    Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi
    untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn KI RONGGO LAWE yang
    dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana
    Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan
    putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN
    !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya.
    kalau mau seperti saya hubungi KI RONGGO LAWE Tlp/Sms : 0853-1403-1099
    solusi tepat salam sukses.PESUGIHAN DANA GAIB NYATA


    BalasHapus