Senin, 03 Juli 2017

Jangan Kurang Update, Ini Fakta Menarik Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta!

Pada pertengahan tahun 2016 yang lalu, Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta resmi beroperasi di Jakarta. Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta di desain modern dan disebut-sebut dibuat untuk menyaingi Bandara Changi Singapore. Biar tetep update, berikut fakta menarik dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta :

1. Check-in counter yang diperbanyak

Khusus untuk maskapai Garuda Indonesia terdapat 26 konter check-in. Konter check-in inipun dibedakan menjadi dua pilihan yang disesuaikan dengan kelas penerbangan dari para penumpang. Ada pula layanan pre-flight yang dilengkapi dengan layanan self check-in sebanyak 36 unit.

2. Papan Arah 5 Bahasa

Papan arah tentunya menjadi salah satu hal yang penting dan harus ada di setiap bandara. Jika sebelumnya hanya terdapat dua bahasa saja, di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta terdapat papan penunjuk yang menggunakan lima bahasa di bagian keberangkatan dan kedatangan Internasional. Kelima bahasa tersebut yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Bahasa Mandarin dan juga Bahasa Jepang.

3. Skytrain Antar Terminal

Kabarnya setelah Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta beroperasi secara penuh, maka rencana Skytrain antar terminal akan segera direalisasikan. Rencananya Skytrain ini akan beroperasi pada Agustus 2017. Terdapat 3 trainset yang terdiri dari dua kereta. Skytrain tentunya akan memudahkan kamu terhubung ke beberapa terminal dan lebih menghemat waktu. 


Sumber : phinemo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar