Rabu, 07 Juni 2017

Negara Bebas Visa Ini Layak Kamu Jadikan Tempat Wisata Saat Bulan Ramadhan Lho!


Traveling saat bulan Ramadhan dan memilih liburan keluar negeri memang gak ada salahnya travelers. Nah, buat kamu yang mau liburan ke negara bebas visa seperti berikut ini tentunya akan memberi pengalaman baru karena dikunjungi saat bulan Ramadhan :


1. Singapore


Sultan Mosque Singapore (images : wisatasingapura.web.id)
Negara tetangga kita ini memang membebaskan visa untuk pemegang passport Indonesia. Walaupun umat Muslim bukan merupakan mayoritas penduduk di negara ini, namun pelaksanaan bulan Ramadhan tetap dilakukan dengan meriah lho. Selama bulan Ramadhan kamu bisa menikmati serunya Singapore Great Sale yang selalu diadakan tiap tahun. Selain itu terdapat pula Festival Idul Fitri yang akan dilaksanakan di Kampung Glam dan Geylang Serai.

2. Iran


images : theduran.com

Mengunjungi Iran menjadi salah satu impian para Muslim di Indonesia ataupun di dunia, karena negara ini memang memiliki banyak arsitektur mesjid yang sangat indah. Untuk wisata religi kamu bisa mendapatkan visa on arrival atau visa yang dapat kamu miliki ketika sampai di Iran dalam jangka waktu dua minggu.



3. Maroko


Maroko (images : lifestyle.okezone.com)

Kebijakan visa bagi warga negara Indonesia diberlakukan selama 90 hari jika kamu berkunjung ke Maroko lho travelers. Jika kamu berkunjung ke Maroko saat bulan Ramadhan jangan lupa mengunjungi menara tertinggi di dunia yang terletak di kota Marakech, setelah itu mencicipi hidangan buka puasa ala Maroko di Souk dan menjelajahi kota tua di Fez. 


Sumber : herworld.co.id 

Images : touropia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar