Senin, 05 Juni 2017

Ini Nih Tempat Wisata Yang Cocok Dikunjungi Selama Bulan Puasa

Traveling memang gak kenal musiman, walaupun saat bulan puasa tetapi hasrat untuk tetap jalan-jalan tentunya selalu terlintas di dalam pikiran kan travelers. Tidak semua jenis tempat wisata bisa dikunjungi saat bulan puasa tiba, kamu bisa mengganti tempat wisata yang cocok dikunjungi seperti berikut ini :

1. Museum

Salah satu tempat wisata yang gak banyak mengurangi tenaga saat bulan puasa adalah wisata sejarah ke museum. Tempat wisata yang berada di dalam ruangan ini tentunya akan sangat nyaman dikunjungi. Selain gak menghalangimu saat puasa, berwisata ke museum tentunya akan menambah wawasan lho.

2. Wisata Religi

Wisata yang paling menyenangkan karena selain menambah pengalaman tentunya juga menambah pahala adalah wisata religi. Indonesia terkenal dengan memiliki banyak mesjid yang bisa kamu jadikan destinasi untuk memperdalam agama saat bulan puasa. Selain mesjid, kamu juga bisa berziarah ke makam-makam para Sunan dan tokoh Islam lainnya.

3. Taman Kota atau Taman Bermain

Wisata murah meriah tentunya banyak disenangi para travelers. Memilih liburan saat bulan puasa di taman kota ataupun taman bermain akan menjadi pilihan yang menyenangkan. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, kamu bisa santai sejenak di taman sambil ditemani berbagai macam buku bacaan atau mendalami ilmu agama dari buku panduan yang ada.


Sumber : brobali.com 
Image : nasional.harianterbit.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar