Rabu, 22 Maret 2017

Sky Dining di Ketinggian 165 Meter dalam Kapsul Berputar 360 Derajat. Uniknya Singapore Flyer!


Liburan ke Singapore menjadi hal yang menarik karena banyak tempat seru bisa kamu kunjungi di negara yang maju dan modern ini. Selain Patung Merlion yang terkenal, ikon lainnya di Singapore yang gak kalah seru untuk kamu kunjungi adalah Singapore Flyer. Singapore Flyer adalah sebuah wahana seperti roda besar yang memiliki ketinggian 165 meter dan terdapat 28 tabung yang berfungsi sebagai tempat para turis untuk melihat Singapore dari ketinggian.

Tidak sulit menemukan Singapore Flyer, kamu bisa dengan mudah melihat wahana ini dari kejauhan karena ukurannya yang sangat besar. Untuk mencoba wahana ini kamu perlu membeli tiket seharga $33 SGD untuk dewasa, $21 SGD untuk anak usia 3 tahun hingga 12 tahun dan $24 SGD untuk lansia yang memiliki umur 60 tahun keatas. Selain itu kamu juga bisa membeli paket keluarga seharga $78 SGD yang sudah termasuk untuk dua dewasa dan satu anak.


Singapore Flyer (images : singapore-guide.com)
Di tempat inilah kamu akan diarahkan oleh petugas untuk masuk ke dalam tabung atau kapsul yang cukup luas dan berdinding kaca untuk mempermudah pengunjung melihat pemandangan dari ketinggian. Keindahan Singapore perlahan akan terlihat saat tabung mulai naik. Dari sinilah kamu bisa melihat Marina Bay Sands, gedung dengan arsitektur yang modern, sirkuit F1, jajaran kota yang tertata rapi serta pemandangan kota yang bisa kamu lihat 360 derajat dari ketinggian bahkan kalau cuaca cukup cerah kamu bisa melihat Kota Batam dan juga Johor Malaysia. Selain itu, tabung ini juga bisa kamu sewa untuk makan malam romantis dari atas ketinggian atau acara lainnya lho travelers.

Keindahan Singapore tidak hanya dapat dilihat dari ketinggian saja, saat kamu keluar dari Singapore Flyer kamu bisa kunjungi Marina Bay Sands, melihat sirkuit F1 dan wisata lainnya yang jaraknya berdekatan. Cara termudah mengunjungi Singapore Flyer adalah menggunakan MRT dan turun di Promenade Station lalu setelahnya kamu hanya jalan sekitar lima menit saja. Kalau kamu memilih transportasi bus bisa naik bus nomor 106, 111 dan 133 menuju Temasek Avenue lalu turun diseberang jalan Singapore Flyer. 

Sumber : direktori-wisata.com 
Image : thousandwoners.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar