Selasa, 21 Maret 2017

Liburan ke Denpasar, Banyak Aktifitas Seru Yang Bisa Dilakukan Lho!




Gak cuma Kuta, Legian ataupun Seminyak yang memiliki banyak wisata seru, tapi Denpasar juga menyimpan wisata yang layak kamu coba lho. Mulai dari berenang bareng hiu hingga wisata pantai yang masih sepi bisa kamu temukan di kawasan Denpasar. Berikut ulasannya :

1. Konservasi Penyu, Kura-kura dan Wisata Hiu


Konservasi Penyu (images : tukang-jalan.com)
Wisata pertama yang menjadi pilihan paling favorit para wisatawan adalah konservasi penyu dan kura-kura yang berada di Pulau Serangan Bali. Di sini kamu bisa melihat konservasi penyu dan kura-kura yang termasuk dalam hewan langka. Selain itu, kamu juga bisa bertanya langsung pada petugas tentang penyu dan kura-kura yang berada di penangkaran ini. Kalau ingin berinteraksi langsung dengan hewan yang lebih ekstrim lainnya, kamu bisa datang ke wisata hiu yang lokasinya tidak jauh dari konservasi penyu dan kura-kura. Di sini kamu bisa berenang dan foto bareng hiu lho. Seru kan!
Lokasi : Pulau Serangan, Bali

2. Bali Safari and Marine Park


Bali Safari and Marine Park (images : balitourculture.com)
Salah satu wisata favorit di Denpasar adalah Bali Safari and Marine Park. Wisata yang satu ini memiliki banyak koleksi binatang yang ada di Indonesia. Hampir sama seperti Taman Safari yang berada di Puncak, hewan di sini dibiarkan berkeliaran di taman. Pengunjung yang datang akan diantar mengelilingi Bali Safari and Marine Park menggunakan bus yang dimodifikasi dan dicat seperti warna hewan. Dari dalam bus ini kamu bia melihat aktifiats hewan lebih dekat, kamu juga tidak perlu takut diserang hewan karena bus ini tertutup dan aman. Selain itu, kamu juga bisa berfoto dengan singa, orang utan, dan hewan yang sudah jinak lainnya.
Lokasi : Jl. Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra Km. 19,8, Serongga, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali

3. Pasar Seni Sukawati


Pasar Seni Sukawati (images : tourbandungbali.com)
Gak lengkap ke Bali kalau gak mampir ke Pasar Seni Sukawati untuk berbelanja barang unik dan souvenir khas Bali. Pasar Seni Sukawati ini selalu menjadi tempat favorit pengunjung untuk berbelanja, mulai dari pakaian, aksesoris, souvenir khas bali, hingga perabot rumah tangga bisa kamu temukan di sini dengan harga yang cukup murah.
Lokasi : Jalan Raya Sukawati, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali

4. Pantai Karma Kandara


Pantai Karma Kandara (images : balirealtour.com)
Selain Pantai Sanur, Denpasar juga memiliki pantai lainnya yaitu Pantai Kamar Kandara. Walaupun masih terdengar asing, tapi keindahannya tidak kalah mempesona dari pantai lainnya di Bali. Suasana yang tenang, sepi, birunya air laut, suara angin pantai dan ombak bisa membuatmu seperti berada di private beach.
Lokasi : Jalan Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali

Sumber : lihat.co.id 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar