Kamis, 02 Maret 2017

Still Feeling Jazzy? Wajib Nonton Live International Jazz Festival 2017 di Singapore!


Para penggemar musik jazz pasti udah gak sabar untuk menghadiri salah satu acara tahunan yang seru banget di Singapore. Yes, Singapore International Jazz Festival akan hadir pada tanggal 31 Maret 2017 – 2 April 2017 di Event Plaza, Marina Bay Sands, Sands Expo and Convention Centre. Selama 3 hari, kamu akan menikmati festival musik yang paling ditunggu-tunggu, travelers.

Singapore International Jazz Festival merupakan acara besar yang menyatukan banyak musisi dan seniman besar baik lokal maupun internasional. Festival ini akan dimeriahkan oleh musisi seperti David Foster, Asement Jaxx, Corinne Bailey Rae, Incognito dan lainnya. Selain itu dalam Festival Singapore International Jazz Festival 2017 juga menghadirkan musisi favorit dari lokal seperti Aaron James Lee dan Ernesto Enriquez. Banyaknya para musisi yang ber-genre jazz dan blues tentunya akan menghasilkan acara yang menarik. Selain kedua musik tersebut, untuk kamu penikmat musik elektro juga dapat menikmati suguhan musik dari DJ ternama yang juga akan menyemarakkan festival ini lho.


images : sg.asia-city.com
Festival musik yang diselenggarakan di Event Plaza, Marina Bay Sands, Sand Expo and Convention Centre dapat diikuti dari segala usia. Untuk usia 7 tahun keatas, kamu dapat membeli tiket Singapore International Jazz Festival 2017, sedangkan dibawah usia 7 tahun tidak dikenakan biaya alias gratis. Festival ini sangat tepat untuk para pecinta musik yang ingin menambah wawasan terbaru dan pengalaman yang berbeda dalam menikmati musik.

Setelah puas menikmati rangkaian Singapore International Jazz Festival, kamu bisa melanjutkan liburanmu ke beberapa tempat wisata di sekitar Marina Bay Sands. Salah satunya adalah Garden by The Bay, di sini kamu bisa melihat sebuah taman besar yang memiliki koleksi lebih dari 250 tanaman langka yang indah. Kamu juga bisa liburan ke Esplanade Theathers on The Bay yang menjadi pusat seni pertunjukkan seperti tari, teater dan seni visual. Lokasinya yang dekat dengan ikon Singapore yaitu Merlion Park tentunya akan menambah keseruanmu saat berlibur di negeri Singa ini.

So, udah siap seru-seruan nonton festival musik sambil liburan di Singapore? Selamat berlibur, travelers!

Sumber : sing-jazz.com 
Image : sassysingapore.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar