Minggu, 12 Februari 2017

Nikmati Momen Valentine Makin Romantis, Ajak Pasanganmu Ke Tempat Ini!



Hari Valentine tinggal menghitung hari nih travelers. Kamu sudah menyiapkan hadiah spesial untuk pasanganmu? Kalau belum, kamu bisa berikan kejutan yang lebih menarik dan berbeda contohnya dengan mengajak liburan ke tempat yang romantis. Wah, pasanganmu pasti akan sangat terkesima dengan ide kali ini deh. Beberapa tempat berikut sudah terkenal dengan suasananya yang romantis, jika kamu punya budget lebih gak ada salahnya lho untuk berkunjung apalagi saat momen Valentine tiba. Inilah negara-negara yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan :

1. Paris, Perancis
Kota Paris yang dikenal sebagai kota romantis ini memang cocok dijadikan sebagai tempat untuk mengungkapkan perasaanmu pada sang kekasih. Sebut saja aktor dan aktris terkenal seperti Tom Cruise yang melamar Katie Holmes di Menara Eiffel. Banyak cara dan tempat yang bisa kamu pilih untuk menyatakan cinta atau menikmati malam yang romantis lho di tempat ini. Contohnya seperti candle light dinner di restoran sekitar Menara Eiffel, menikmati malam romantis di bawah cahaya lampu Menara Eiffel dan berjalan-jalan sambil bergandengan menikmati pemandangan kota yang ada di sekitar menara ini.

2. Praha, Ceko
Praha bisa menjadi kota pilihanmu untuk merayakan Valentine bersama pasangan. Praha juga memiliki sebutan lain yaitu kota seribu menara, sebutan itu diberikan karena Praha memiliki banyak bangunan dengan menara-menara indah dan tinggi di setiap sudutnya. Kesan romantis akan semakin terasa ketika kamu menyusuri kota yang dihiasi dengan patung pahatan dan beberapa lampu disepanjang Jembatan Charles atau tepatnya di atas Sunagi Vltava.

3. Venesia, Italia
Tempat romantis berikutnya adalah Venesia yang berada di Italia atau lebih dikenal dengan kota di atas air. Dikatakan kota di atas air karena sebagian dari kota ini terdapat kanal-kanal yang sangat bersih. Tidak heran jika transportasi utama di sini adalah gondola atau perahu yang berjalan di atas kanal. Kamu bisa rasakan sensasi romantisnya kota ini dengan naik gondola untuk menikmati indahnya bentuk bangunan yang unik. Suasana menyusuri kanal akan terasa semakin romantis saat petugas yang mendayung gondolamu bernyanyi dengan suaranya yang merdu.

4. Bora Bora, French Polynesia
Lokasi yang cocok selanjutnya untuk merayakan Valentine adalah Bora Bora. Bora Bora adalah pulau yang memiliki keindahan yang sangat luar biasa, di sana kamu akan dimanjakan dengan pemandangan pantai berpasir putih yang dikelilingi oleh laguna berwarna hijau toska. Karena hal itulah, tempat ini menjadi tempat favorit untuk honeymoon. Pemandangan lain yang bisa kamu temukan adalah panorama cantik dari Gunung Otemanu yang berada di balik resort pantai. Selain keindahan pantai dan pemandangannya, di sana kamu bisa melakukan beberapa aktifitas lain seperti surfing, parasailing, berjemur, menikmati suasana pantai dan memancing.

Sumber : capcus.id
Image : palingyess.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar