Rabu, 08 Februari 2017

Hang Out di Resto Unik di Atas Laut atau di Tengah Hijaunya Alam di Langkawi Yuk!


Selain rasa makanan yang disajikan harus enak, suasana sebuah restoran juga bisa mempengaruhi selera makan tiap pengunjung yang datang lho. Banyak restoran di Langkawi dengan lokasi unik yang menyajikan pemandangan alam yang indah, bahkan kamu bisa dengan nyaman menanti sunset, serta desain interior yang cantik sehingga membuatmu betah menikmati hidangan dan hang out hingga lupa waktu. Beberapa restoran ini yang kami rekomendasikan : 

1. The Pavilion


The Pavilion (images : mumonthemove.com)
Menu yang ditawarkan di restoran ini adalah sajian khas Thailand. Sesuai namanya, The Pavilion memiliki paviliun terbuka dengan pemandangan sekitar Datai Langkawi yang dipenuhi dengan pepohonan yang rindang. Tidak ketinggalan pula di restoran ini sambil menikmati hidangan pesananmu, akan terdengar musik tradisional khas Thailand agar nuansa Thailand-nya semakin terasa. Untuk pemandangan yang paling indah di restoran ini, kamu bisa datang pada pilihan waktu pukul 18.30 – 23.00 waktu setempat.
Lokasi : The Datai Langkawi, Jalan Teluk Datai, Langkawi. 

2. Langkawi Fish Farm Restaurant


Langkawi Fish Farm Restaurant (image : langkawi-info.com)
Kalau kamu ingin menikmati suasana pantai sambil kulineran, restoran yang tepat untuk kamu pilih adalah Langkawi Fish Farm Restaurant karena restoran ini berada di tepi pantai dan lokasinya di atas laut. Dengan area terbuka, membuatmu bisa menikmati pemandangan laut luas sambil bersantap sajian seafood yang lezat dan pastinya masih segar. Restoran ini buka dari jam 13.00 – 23.00 waktu setempat.
Lokasi : Jalan Inderaloka, 07000 Langkawi. Kamu bisa gunakan bus jalur 159 arah Jalan Inderaloka sebagai salah satu opsi transportasi yang mudah.

3. The Cliff


The Cliff Restaurant (image : tripadvisor)
The Cliff menawarkan menu khas Malaysia dengan rasanya yang tidak perlu diragukan lagi. Waktu yang tepat untuk makan di tempat ini adalah sore menjelang malam hari karena pada saat itu, The Cliff memiliki pemandangan langit dan laut Andaman yang mempesona. Gradasi warna langit yang indah saat sunset tiba akan menemani santap soremu di sini. Jam operasional restoran ini dari jam 12.00 – 23.00 waktu setempat.
Lokasi : Jalan Pantai Chenang, 07000 Langkawi. Kamu bis gunakan bus jalur 115 menuju Jalan Pantai Chenang sebagai salah satu opsi transportasi yang mudah.

Sumber : Malaysia Panduan Wisata
Image : Langkawi Fish Farm Restaurant (blog.touristly.com) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar