Senin, 02 Januari 2017

Mau Rasakan Liburan yang Berbeda di Januari? Ini Destinasi Favoritnya



Jangan sia-siakan musim dingin di negara dan kota-kota yang memiliki keindahan alamnya, karena di bulan Januari banyak destinasi yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati musim dingin. Seperti destinasi berikut ini yang memiliki keindahan yang hanya ada di musim dingin saja. Let's check it out!

1. Amsterdam
Untuk kamu yang tahan dengan udara dingin, Amsterdam sangat cocok sebagai tempat liburanmu di bulan Januari. Mengelilingi sekitar pusat kota akan menjadi pengalaman baru bagimu karena adanya lampu-lampu dan patung yang akan dipamerkan dalam Festival Lampu Amsterdam yang biasanya diadakan pada bulan Desember hingga Januari. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa bermain ski yang menjadi kegiatan favorit di sini saat musim dingin. Atau kamu bisa mampir di salah satu kafe otentik, pub lokal dengan interior kayu yang bisa menghangatkan tubuhmu.

2. Islandia
Islandia akan memberikan pengalaman unik yang tidak pernah kamu dapatkan sebelumnya saat musim dingin tiba. Pertama, musim dingin di sini adalah waktu yang tepat untuk melihat aurora atau cahaya utara berwarna-warni yang indah di langit. Selanjutnya, kamu bisa melihat aliran air yang mengalir melalui gua-gua es yang membeku yang biasa disebut dengan gua kristal. Wisata es gua ini wajib kamu kunjungi, karena dinding gua di sini terbentuk dari es-es besar yang menempel di dinding. Keren!

3. Jepang
Banyak wisata di Jepang yang bisa kamu kunjungi saat musim dingin, salah satunya adalah pemandian air hangat atau sering disebut dengan onsen. Setelah puas bermain ski yang dingin, kamu bisa berendam di onsen yang terkenal yaitu di Onsenkaku Takaragawa onsen. Onsen ini terletak di Minakami Hot Springs yang memiliki pemandian outdoor terluas dan terbesar di Jepang. Untuk bisa ke onsen ini, kamu bisa tempuh dengan kereta super cepat Joetsu Shinkansen dengan waktu 75 menit. Selama berendam, kamu bisa menikmati pemandangan indah yang disuguhkan.

Sumber : lifestyle okezone, istiana.sutanti.com, infojepang.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar