Selasa, 03 Januari 2017

Liburan ke Jember? Ini Wisata Favoritnya Para Travelers!



Pernah terbayang untuk liburan ke Jember? Karena berada tepat di sebelah selatan dan berbatasan langsung dengan Samudera Hindia, Jember memiliki destinasi wisata pantai, bukit, kebun teh dan objek wisata lainnya yang bisa kamu nikmati keindahannya. Dari pada penasaran seperti apa wisatanya, yuk catat lokasi wisata favoritnya :

1. Pantai Papuma


Pantai Papuma (image : eastjava.com)
Salah satu primadona yang bisa menarik banyak wisatawan di Jember adalah Pantai Papuma, karena pantai ini memiliki keindahan yang luar biasa. Pasir pantainya yang putih dan bersih membuat pengunjung betah menghabiskan waktu di sini. Keunikan lainnya yang dimiliki Pantai Papuma adalah adanya batu-batu besar yang berdiri di sekitar kawasan pantai. Untuk biaya masuknya kamu cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 5.000/orang saja lho.
Lokasi : Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember

2. Pantai Watu Ulo


Pantai Watu Ulo (image : kumpulancerita.net)
Masih dalam kawasan Pantai Papuma, Pantai Watu Ulo berada di bagian selatan Pantai Papuma. Dari pantai ini kamu bisa melihat keindahan pemandangan laut dari ketinggian. Batu-batu besar yang ada di Pantai Papuma juga bisa kamu lihat dari sini. Setiap tahunnya pantai ini dijadikan sebagai tempat untuk acara pekan raya pada 1 – 10 syawal. Biaya masuknya masih sepaket dengan Pantai Papuma kok. Murah kan?
Lokasi : Pantai Watuulo, Sumberrejo, Ambulu, Jember

3. Teluk Cinta Pantai Payangan


Teluk Cinta Pantai Payangan (image : areawisata.id)
Teluk cinta yang terbilang baru ini dikenal dengan sebutan Pantai Payangan. Pantai ini juga terkenal dikalangan anak muda di Jember. Di tempat ini, kamu bisa menikmati indahnya panorama pantai dengan deburan ombak yang cukup besar. Jika hari menjelang gelap, kamu bisa naik ke atas bukit untuk menikmati sunset yang dilengkapi dengan siluet perahu nelayan yang berlalu-lalang. Selain itu, dari bukit ini kamu bisa melihat teluk yang bentuknya seperti hati. Biaya masuknya cukup dengan Rp 5.000/orang dan biaya parkirnya Rp 2.000/motor atau Rp 5.000/mobil.
Lokasi : Ambulu, Jember, Kabupaten Jember, Jawa Timur.


Sumber : ngadem.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar